Warga Sukabumi Antusias Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad

0
99

UAS datang ke Sukabumi mengisi tabligh akbar di Masjid Agung Kota Sukabumi.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI — Warga menyambut antusias rencana kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) mengisi tabligh akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri di Masjid Agung Kota Sukabumi. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang memberikan komentar akan hadir dalam momen tersebut di jejaring media sosial.


 


“Buat saudara warga Kota Sukabumi insya Allah akan ketemu pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus hari santri nasional di Masjid Agung Sukabumi pada Ahad 23 Oktober 2022 jam 07.00 WIB pagi,” ujar UAS melalui video yang disebarkan dalam akun media sosial Instagram Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Jumat (14/10/2022).


Postingan wali kota ini mendapatkan respons positif dari warganet. Acara maulid nabi ini digelar Pemkot Sukabumi bersama dengan DKM Masjid Agung Kota Sukabumi. Selain sebagai wali kota, Achmad Fahmi juga sekaligus Ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi.


 


Meskipun masih sepekan ke depan, namun warga sudah antusias menghadirinya. Untuk menyambut kedatangan UAS, wali kota menyampaikan dua pantun. Pertama, “Pulang Jumatan makan soto mie, makan nya di warung ceu Yati. Eh ada UAS mau ke Sukabumi, Yuuk ramai-ramai nanti kita ikuti”.

 


Pantun kedua, “Ingin kaya mestilah hemat, Bukan dengan memakai jimat. Ini hari Jumat penuh berkat. Jangan lupa perbanyak sholawat”.


 


Salah seorang warga Kota Sukabumi Riki (20 tahun) mengatakan ia sangat mengidolakan UAS. “Alhamdulillah akhirnya ada jadwal mengisi di Sukabumi dan akan hadir,” kata dia.



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini