Titisan PV Sindhu Sudah Ketemu, Seorang Bocah Sensasional Bernama Unnati Hooda

    0
    113

    Tunggal putri India, PV Sindhu, nampaknya sudah punya penerus dalam diri Unnati Hooda. Foto: VCG/VCG via Getty Images.

    INDOSPORT.COM – Mengenal sosok Unnati Hooda, bocah sensasional asal India yang bisa menjadi penerus PV Sindhu dan Saina Nehwal.

    Dalam beberapa tahun ke belakang, India sudah menelurkan banyak pebulutangkis hebat, termasuk generasi pemain putra yang sukses menyabet Piala Thomas untuk pertama kalinya tahun ini.

    Bulutangkis India saat ini memiliki PV Sindhu, Saina Nehwal, Kidambi Srikanth, pasangan Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy, serta tunggal putra yang sedang naik daun, Lakshya Sen.

    Sebagai salah satu kekuatan bulutangkis di Asia, layaknya Indonesia dan China, India membutuhkan regenerasi pemain yang bisa jadi penerus nama-nama hebat di atas.

    Unnati Hooda pun bisa dilirik sebagai calon pemain hebat masa depan India, yang sudah mengukir prestasi hebat sejak usia muda.

    Namanya sempat mencuat ke permukaan setelah sukses menyabet gelar Odisha Open 2022 yang berlangsung pada bulan Januari lalu.

    Gelar itu pula yang menjadikannya pemain India termuda yang memenangkan turnamen Super 100 sepanjang sejarah. Usianya masih 14 tahun.

    Di partai final, ia berhadapan dengan sesama pebulutangkis India, Smit Toshniwal, yang ditekuknya lewat dua gim 21-18, 21-11.

    Odisha Open adalah gelar pertamanya pada tahun setelah angkat kaki dari India Open dan Syed Modi International di putaran 32 besar.

    Lantas, siapa sebenarnya Unnati Hooda sang bocah ajaib bulutangkis India yang juga mengidolakan PV Sindhu ini?



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini