Terlibat Kasus Pemerkosaan, Legenda Tinju George Foreman Diseret ke Meja Hijau

    0
    66

    George Foreman.

    INDOSPORT.COM – Mantan petinju kelas berat asal Amerika Serikat, George Foreman, dilaporkan atas kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual pada Rabu (24/8/22).

    Foreman dilaporkan oleh dua wanita yang mengaku telah dilecehkan olehnya pada 1970-an. Mereka mengajukan tuntutan hukum di pengadilan Los Angeles.

    Mantan petinju berusia 73 tahun itu pun membantah tuduhan tersebut sejak pertama kali dipublikasikan bulan lalu. Dua wanita pelapor mengajukan tuntutan hukum terpisah dengan nama samaran Gwen H. dan Denise F. di Pengadilan Tinggi Los Angeles County.

    Meski begitu, ia digambarkan sebagai petinju profesional yang mengalahkan Joe Frazier pada 1973 dan menjadi juara dunia kelas berat sebelum kehilangan gelar tersebut dari Muhammad Ali setahun kemudian 1974.

    Foreman sendiri memenangkan gelar pertama dari dua gelar kelas berat dunianya dengan mengalahkan Frazier pada 22 Januari 1973.

    Kedua wanita pelapor, yang sekarang berusia 60-an, mengatakan bahwa mereka pertama kali bertemu Foreman saat masih anak-anak karena ayah mereka adalah rekan tinju Foreman.

    Denise, yang merupakan seorang warga Los Angeles, mengatakan dalam gugatannya bahwa Foreman sempat merawatnya dirinya saat ia berusia 8 tahun.

    Ia kemudian berhubungan seks dengan sang petinju di sebuah hotel di San Francisco ketika berusia 15 tahun (usia di bawah usia legal untuk berhubungan/age of consent).



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini