Tegas Menolak, Pelatih Sporting Lisbon Ancam Mundur Jika Cristiano Ronaldo Direkrut

0
73

Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim, dikabarkan telah mengancam akan mundur jika Cristiano Ronaldo kembali bergabung pada bursa musim panas 2022. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim, dikabarkan telah mengancam akan mundur jika Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan klub sepak bola masa kecilnya pada bursa transfer musim panas 2022.

Dalam beberapa waktu terakhir nama Cristiano Ronaldo menjadi sorotan karena megabintang asal Portugal itu dilaporkan bakal hengkang dari Manchester United.

Nyatanya, Ronaldo kini nasibnya terombang-ambing karena ia mendapatkan banyak penolakan dari berbagai klub sepak bola mana pun.

Salah satunya ialah mendapatkan penolakan dari Ruben Amorim selaku pelatih Sporting Lisbon, yang juga merupakan tim yang pernah dibela oleh CR7.

Penolakan ini bermula setelah sejumlah media mengabarkan bahwa Ronaldo bakal bergabung ke Sporting Lisbon sebelum bursa musim panas 2022 ditutup pada pekan depan.

Proses hengkanya Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Sporting Lisbon pun sudah mencapai 99 persen, dan bakal segera diperkenalkan sebagai pemain baru pada pekan selanjutnya.

Kabar yang beredar pun langsung mendapatkan respons tak menyenangkan dari Ruben Amorim selaku pelatih Sporting Lisbon.

Melansir dari RT Sports, Ruben Amorim mengancam bahwa dirinya bakal mundur sebagai juru taktik The Lions jika Ronaldo benar-benar kembali bergabung dengan klub lamanya tersebut.

Penolakannya juga tak lepas karena ia merasa khawatir karena bintang Manchester United itu bisa saja merusak keseimbangan timnya yang tengah mati-matian ia bangun.

Laporan kepindahan Cristiano Ronaldo menambah kekecewaan Ruben Amorim yang sebelumnya mengungkapkan rasa kecewanya atas penjualan Matheus Nunes ke Wolverhampton Wanderers, di tengah perjuangannya memperbaiki Sporting Lisbon.



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini