Tabligh Akbar di Matur Agam akan Hadirkan UAS

0
120

UAS dijadwalkan tabligh akbar di Matur Agam.

REPUBLIKA.CO.ID,LUBUK BASUNG–Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di Nagari Lawang, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatra Barat, akan menghadirkan ulama kondang Ustaz Abdul Somad. Camat Matur, Subchan, mengatakan tabligh akbar dengan UAS ini akan dilaksanakan pada Ahad (6/11/2022) mendatang.


Acara tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Bola Lawang Tigo Balai, Matur.


“Insya Allah panitia pelaksana berencana akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS), sebagai penceramah pada acara tabligh akbar ini nantinya,” kata Subchan, Sabtu (22/10/2022).


Bupati Agam, Andri Warman, juga mendukung rencana mendatangkan UAS ke Matur tersebut. Menurut Andri, UAS merupakan ulama besar yang sangat dicintai masyarakat.


Ia meyakini akan banyak umat menghadiri tabligh akbar tersebut.


“Semoga persiapan acara ini bisa segera matang, agar acara ini nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Andri.


Andri menilai UAS merupakan ulama yang ilmunya sangat dalam. Selain itu kata dia, cara penyampaian UAS di setiap ceramahnya begitu mudah dicerna masyarakat. Sehingga ia tak heran bila umat selalu berbondong-bondong datang di setiap kesempatan UAS memberikan ceramah.


Andri juga berharap tabligh akbar di Matur nanti juga menjadi berkah bagi pedagang setempat.


 


 



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini