Resmi ke Juventus, Arkadiusz Milik Bakal Jadi Pesaing atau Duet Vlahovic?

    0
    75

    Arkadiusz Milik tampak sedih usai pertandingan Napoli vs Genoa, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images

    INDOSPORT.COM – Arkadiusz Milik telah resmi berseragam Juventus. Akankah dirinya menjadi pesaing atau justru menjadi duet Dusan Vlahovic?

    Juventus belum lama ini membuat gebrakan dengan meresmikan penyerang anyar pada diri bomber Polandia, Arkadiusz Milik.

    Penyerang berusia 28 tahun itu didatangkan Juventus dengan status pinjaman dari raksasa asal Prancis, Olympique Marseille.

    Kedatangan eks penyerang Napoli itu sendiri mengakhiri spekulasi jika Juventus akan mendatangkan Memphis Depay dari Barcelona.

    Sebelum mendatangkan Milik, Juventus memang santer diberitakan akan mendatangkan Depay yang kontraknya bakal diputus Barcelona.

    Namun persoalan gaji dan komisi agen membuat Juventus mundur dari perburuan Depay dan kemudian memilih mendatangkan Milik.

    Milik menjadi opsi murah bagi Juventus yang membutuhkan penyerang baru. Sebagai informasi, peminjamannya dari Marseille sendiri hanya memakan dana 800 ribu euro.

    Dengan biaya semurah itu, tak mengherankan jika Juventus memilih mendatangkan Milik ketimbang Depay yang punya harga mahal kendati bakal putus kontrak dengan Barcelona.

    Kedatangan Milik pun disambut pendukung Juventus dengan tangan terbuka. Namun kedatangan ini juga menghadirkan pertanyaan.

    Apakah Arkadiusz Milik akan jadi pesaing Dusan Vlahovic kelak? Ataukah dirinya akan menjadi teman duet di lini depan striker andalan Juventus tersebut?



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini