Rekap Hasil Liga Spanyol: Sevilla Kembali Meraih Hasil Buruk, Tuan Rumah Banyak yang Keok

    0
    71

    INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, Liga Spanyol (La Liga), baru saja rampung menggelar pertandingan awal pekan ke-3 yang dimulai pada Sabtu (27/08/22) hingga Minggu (28/08/22) dinihari WIB.

    Total ada lima pertandingan yang digelar di antaranya Girona vs Celta Vigo, Real Betis vs Osasuna, Elche vs Real Sociedad, Rayo Vallecano vs Real Mallorca, dan Almeria vs Sevilla.

    Hasilnya cukup mengejutkan, terutama Sevilla yang harus tunduk dari tuan rumah Almeria. Bermain di Stadion de los Juegos Mediterraneos, skor berakhir 2-1.

    Sevilla yang bermaterikan pemain lebih baik, langsung mengambil inisiatif serangan lebih awal. Hasilnya, mereka mampu unggul lebih dahulu di menit ke-30.

    Oliver Torres mencetak gol setelah memanfaatkan umpan bek pinjaman dari Manchester United, Alex Telles. Skor 0-1.

    Almeria kemudian mampu menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir. Pada menit ke-42, Almeria mencetak gol melalui Largie Ramazani. Skor 1-1.

    Di babak kedua, Almeria yang bermain sedikit bertahan malah mampu membalikkan keadaan. Mereka unggul melalui gol Umar Sadiq menit ke-55. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

    Ini merupakan hasil buruk lanjutan dari Sevilla, yang dalam tiga laga terakhir di Liga Spanyol tak mampu meraih kemenangan.

    Alhasil mereka pun saa ini harus bertengger di urutan ke-15 dengan koleksi satu poin, hasil dari 1 kali imbang dan 2 kai kalah.

    Sedangkan Almeria, merangsek ke urutan ke-9 dengan 4 poin pada papan tabel klasemen Liga Spanyol saat ini.
     



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini