Rekap Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Ganda Putra Pastikan Medali, Jojo dan Ginting Kandas

    0
    98

    INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hingga Jumat (26/08/22), di mana Indonesia pastikan wakil di semifinal.

    Dalam pertandingan lanjutan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (26/08/22), terdapat empat wakil Indonesia yang berlaga.

    Dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie menjadi wakil Tanah Air yang berhasil lolos ke babak perempat final hari ini.

    Namun, sayang, kedua wakil Indonesia tersebut harus kandas dari lawan mereka. Anthony Sinisuka Ginting harus menyerah atas Viktor Axelsen dalam dua set langsung, 10-21 dan 10-21.

    Sedangkan, Jonatan Christie harus menyerah atas wakil China Taipei, Chou Tien Chen dengan skor 21-14, 11-21, dan 20-22.

    Hasil tersebut membuat Indonesia tidak memiliki wakil di sektor tunggal putra untuk berlaga di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangis 2022, Sabtu (27/08/22).

    Berbanding terbalik dengan hasil yang diraih wakil Indonesia di sektor tunggal putra, pada sektor ganda putra, Indonesia telah berhasil memastikan satu medali di dalam genggamannya.

    Hal itu diraih dari kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

    Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menaklukkan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-11 dan 21-16.

    Sedangkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengikuti jejak Fajar/Rian setelah menaklukkan wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila dengan skor 21-8 dan 21-14.

    Atas hasil tersebut, All Indonesian Semifinal akan terjadi antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

    Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, rekap hasil pertandingan perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Jumat (26/08/22):



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini