Pisah Jalan dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo Akhirnya Balik ke Pelukan Mantan

    0
    121

    Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo kian dekat untuk mudik ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

    INDOSPORT.COM – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo kian dekat untuk mudik ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

    Bagaimana tidak, klub yang bermarkas di Stadion Jose Alvalade tersebut menjadi satu-satunya tim yang menunjukkan minat serius pada Ronaldo. Gosipnya, saat ini Sporting Lisbon dan Jorge Mendes tengah bekerja untuk menuntaskan transfer tersebut.

    Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo berada di ambang pintu Old Trafford markas Manchester United.

    Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Kota Manchester lantaran Setan Merah tak main di Liga Champions di musim 2022-2023.

    Padahal, Ronaldo sudah kadung ngebet ingin mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi bergengsi di benua biru tersebut.

    Saat ini, Ronaldo unggul 15 gol dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol. Namun rekor Ronaldo bisa saja dilampaui La Pulga mengingat Les Parisiens main di Liga Champions.

    Tak heran jika Ronaldo berniat meninggalkan Manchester United. Di samping faktor tersebut, Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

    Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

    Hal itu kian membuat Ronaldo tak kerasan. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes menawarkannya ke beberapa klub. Dari sekian tim yang dipepet Mendes, kini pilihan mengerucut pada Sporting Lisbon.

    Laporan terbaru dari Fichajes mengklaim jika isu kepindahan Ronaldo ke klub lamanya Sporting Lisbon kian dekat untuk terealisasikan.



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini