MPL Indonesia luncurkan trofi yang terbuat dari emas asli

0
90

Jakarta (ANTARA) – Penyelenggara liga esports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL Indonesia) meluncurkan trofi yang terbuat dari emas asli sebagai hadiah pemenang pada season 10.

Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia Azwin Nugraha dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu, mengatakan emas tersebut terletak di bagian emblem logo Mobile Legends: Bang Bang.

Ini merupakan kali pertama sejak debut MPL Indonesia pada 2018 trofi yang diperebutkan hadir dengan balutan emas.

Dengan demikian, kata Azwin, delapan peserta yang bersaing sejak 12 Agustus hingga 23 Oktober ini makin bersemangat untuk bisa menjadi yang terbaik.

Baca juga: PB ESI paparkan potensi besar esport dalam KTT Esport Dunia 2022

“Terima kasih kepada UBS Gold yang sudah mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dan juga dukungannya dalam memajukan ekosistem esports di Tanah Air,” kata Azwin.

“Kerja sama ini juga merupakan komitmen kami dalam menyejahterakan pro player yang berkompetisi di MPL Indonesia dan merupakan bagian dari perayaan #MPLCelebrat10ns bertabur emas,” ujarnya menambahkan.

Selain trofi, terdapat 15 cincin emas untuk tim pemenang pada season 10. Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik sebagaimana karakter yang dimiliki para pemenang.

Bahkan pemenang pun nantinya bakal mendapatkan 15 medali medali yang juga terbuat dari emas asli.

Baca juga: Free Fire dan Justin Bieber luncurkan video musik “Beautiful Love”

Chief Marketing Officer UBS Gold Catur Limas mengatakan bakat-bakat emas yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia harus mendapatkan apresiasi dan perhatian yang besar dari berbagai pihak.

“Kami selalu ingin melibatkan diri dengan program yang bertujuan untuk empowering young generation. Kami mengharapkan MPL terus menjadi besar dan menginspirasi kawula muda Indonesia untuk terus berkreasi secara positif lewat dunianya yang khas dan kekinian,” ujar Catur.

Dalam kesempatan yang sama Creative Director UBS Gold & E-commerce Director UBS Lifestyle Michael Yahya mengatakan ingin terus mengedukasi generasi untuk berjuang mewujudkan harapan dan bekerja keras atas kelebihan dari dalam diri yang otentik.

“Harapan adalah hal yang berharga sama seperti emas, dengan mendukung harapan tersebut kami ingin generasi muda juga pada akhirnya mampu mempersiapkan masa depan yang berharga dengan mempersiapkan investasi masa depan dengan emas,” ujar Michael.

Baca juga: Bocoran update Call of Duty: Mobile Season 8 “Train to Nowhere”

Persaingan antar tim saat ini telah memasuki pekan ke-delapan babak reguler. Tim Onic Esports berada di puncak klasemen dengan mengantongi 11 kali menang dan tiga kalah.

Sedangkan juara bertahan RRQ Hoshi berada di urutan kedua dengan sembilan menang dan lima kali kalah. Ketiga dan keempat ada Alter Ego dan Bigetron Apha dengan sama-sama mengemas tujuh kali menang dan tujuh kalah.

Lalu Rebellian Zion dan Aura Fire di urutan kelima dan keenam dengan enam kemenangan dan delapan kali kalah.

Adapun Evos Legends dan Geek Fam gagal melaju ke babak playoff yang dijadwalkan bergulir pada 19 Oktober setelah menempati posisi bawah.

 

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini