Minions Tumbang di Kejuaraan Dunia, ‘Titisan’ Kevin Sanjaya Lahir di Tangan Candra Wijaya?

0
112

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Pelatnas Cipayung, Chafidz Yusuf, memberi kode bahwa titisan Kevin Sanjaya telah lahir menyusul tumbangnya Minions di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Menariknya, titisan Kevin Sanjaya yang dibocorkan Chafidz Yusuf tersebut dilatih langsung oleh mantan juara dunia ganda putra, Candra Wijaya.

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memperpanjang nasib sialnya karena kembali pulang tanpa medali di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan wakil Inggris sekaligus ganda putra ranking 17 dunia saat ini, Ben Lane/Sean Vendy di babak 16 besar.

Bermain di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Kamis (25/08/22) pagi, pasangan nomor satu dunia dari Indonesia tersebut kalah dua gim langsung 15-21 dan 9-21.

Kevin/Marcus yang comeback setelah absen dua bulan sejatinya mampu bermain apik di menit-menit awal set pertama saat melawan duo asal Inggris tersebut.

Dalam laga tersebut, Marcus memperlihatkan usahanya untuk meraih poin demi poin melawan Sean/Vendy, meski belum kembali ke performa terbaik.

Namun, Kevin Sanjaya malah menunjukkan performa sebaliknya. Tunangan Valencia Tanoesiedibjo ini justru tampil ogah-ogahan yang membuat Marcus rela pontang-panting sendirian.

Hasil ini mengubur mimpi Minions meraih medali emas pertama di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 telah hanya puas dua kali mencapai perempat final pada edisi 2017 dan 2018.

Meski secara keseluruhan penampilan terkesan mengecewakan, namun Kevin/Marcus tetap mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Chafidz Yusuf.



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini