Milad ke-45, BKPRMI Terima Donasi 25 Mobil Pemeliharaan Masjid dari Yayasan Prabowo     

0
105

BKPRMI akan distribusikan mobil pemeliharaan masjid ke pengurus wilayah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menerima donasi berupa 25 mobil untuk pemeliharaan masjid di  Puncak Milad ke-45. 


Donasi tersebut berasal dari Yayasan Prabowo Subianto di bawah binaan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto. Kendaraan tersebut nantinya akan dibagikan kepada DPW BKPRMI se Indonesia yang belum mempunyai mobil pemelihara masjid. 


Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus, menjelaskan acara puncak Milad ke-45 terlaksana dengan baik dan pelepasan tim bakti sosial  pembersihan 100 ribu masjid di Indonesia. 


“Melalui Yayasan Prabowo Subianto Jojohadikusumo diberikan bantuan 25 unit mobil untuk pemuda remaja masjid seluruh DPW BKPRMI di Indonesia yang tidak mempunyai mobil pemeliharaan masjid,” katanya. 


Lebih lanjut, Said mengatakan, masjid adalah tempat berkumpul umat Islam ada pemuda dan remaja, Islam itu  rahmatan lil alamin bagi seluruh ummat dan siapa saja. 


Said sangat setuju apabila dari masjid disebut tempat lahirnya generasi yang menjaga keutuhan NKRI. “Indonesia dirajut dengan pemimpin yang memang lahir dari masjid dan memahami Pancasila. Insya Allah akan aman dan damai negeri ini tercipta untuk ummat yang mau bersama di negeri ini,” ungkapnya. 


Dia menjelaskan BPKRMI selama ini telah mewisuda 7 juta santri dan membina 1 juta ustadz ustadzah. Oleh karena itu bantuan yang diberikan akan bermanfaat untuk pemelihara masjid di seluruh Indonesia. 


Dia menambahkan pada acara Milad ini tidak ada pembicaraan politik,  hanya bergerak untuk pembinaan generasi  Qurani. 


“Hari ini Alhamdulilah kita tidak ada pembicaraan politik, hari ini kita bicara untuk kepentingan umat, hari ini ada kepedulian Yayasan Prabowo Subianto untuk membantu pemuda masjid untuk membersihkan masjid diseluruh Indonesia. Kami berkeinginan agar lebih banyak tokoh-tokoh lain yang peduli kepada umat seperti H Prabowo Subianto,” tandasnya.  



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini