Masjid di Abu Dhabi Runtuh Sebagian Saat Sedang Dibangun

0
105

Beberapa pekerja yang membangun masjid dilaporkan mengalami luka ringan dan sedang.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI — Tim dari Kepolisian Abu Dhabi dan Pertahanan Sipil Abu Dhabi berhasil mengevakuasi dan mengamankan lokasi masjid yang sedang dibangun, yang sebagian ambruk di kawasan Al Bateen, Abu Dhabi.


Pusat Komando dan Kontrol di Departemen Operasi (Ruang Operasi) Kepolisian Abu Dhabi menerima laporan yang menyatakan struktur masjid yang sedang dibangun sebagian runtuh, Kamis (22/9/2022).


Dilansir di Gulf Today, Jumat (23/9/2022), tim tanggap lantas bergegas ke tempat kejadian. Mereka pun mulai mengevakuasi dan mengamankan lokasi, sekaligus mencegah pekerja terpapar bahaya apa pun.


Akibat keruntuhan yang ada, beberapa pekerja dilaporkan mengalami luka ringan dan sedang. Mereka lantas dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis yang diperlukan.


Hingga berita ini dibuat, investigasi disebut masih dilakukan untuk mengetahui bagaimana situs itu bisa runtuh sebagian.


Sementara itu, Kepolisian Abu Dhabi dan Pertahanan Sipil Abu Dhabi menekankan perlunya masyarakat mendapatkan informasi dari otoritas resmi dan sumber media yang dapat dipercaya, sekaligus untuk menghindari penyebaran atau penyebaran rumor dan informasi palsu. 



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini