Luis Milla puas dengan kebugaran pemain Persib Bandung

0
93

Saya melihat kondisi pemain bagus

Jakarta (ANTARA) – Pelatih klub Liga 1 Indonesia Luis Milla mengatakan dirinya puas dengan tingkat kebugaran terkini anak asuhnya meski saat ini kompetisi tengah ditunda dan tim hanya menjalani latihan.

Dilansir laman resmi klub, Jumat, Milla menjelaskan selain kondisi pemain Persib Bandung yang tetap bugar, kondisi fisik dan motivasi untuk bermain tetap terjaga.

Menurutnya, para pemain Persib Bandung mampu menjaga kebugaran meskipun dengan hanya latihan empat hari selama sepekan sembari menunggu kapan kembali bergulirnya kompetisi.

Baca juga: Robby Darwis semangati pemain Persib di tengah mandeknya kompetisi

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, pemainnya tidak terlihat santai ketika diberi libur latihan selama tiga hari karena terbukti kebugaran pemain yang tetap terjaga.

“Saya melihat kondisi pemain bagus. Saya belum tahu kapan kompetisi kembali bergulir. Yang bisa dilakukan saat ini latihan empat hari dan libur tiga hari. Saya senang melihat kondisi pemain saat ini,” ujar Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menambahkan, dirinya cukup senang dengan beberapa perkembangan positif yang diperlihatkan semua pemain.

Baca juga: Persib terus genjot kebugaran pemain

Menurut Milla, saat ini fokusnya adalah menjaga ketahanan fisik pemain agar anak asuhnya dalam kondisi siap tempur ketika Persib Bandung telah mendapatkan kepastian soal bergulirnya kompetisi Liga 1.

“Saya pikir kondisi fisik pemain sekarang lebih baik. Tapi, kita tahu memang cukup sulit ketika melakukan permulaan di kompetisi. Setiap tim biasanya seperti itu,” kata Milla menerangkan.

“Sejauh ini saya lihat tim dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Ini tentunya sangat bagus. Tapi, kita harus melihat semua ini ketika kompetisi kembali dilanjutkan lagi,” sambungnya.

Baca juga: Pelatih Persib apresiasi semangat pemain tetap terjaga

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini