Liga Inggris: Tempel Arsenal di Puncak Klasemen, Haaland Hattrick dalam 19 Menit

    0
    92

    Kemenangan yang didapatkan oleh Manchester City atas Crystal Palace, dengan skor 4-2, di Etihad Stadium dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Foto: REUTERS/Hannah Mckay/Andrew Boyers

    INDOSPORT.COM – Kemenangan yang didapatkan oleh Manchester City atas Crystal Palace, dengan skor 4-2, di Etihad Stadium dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

    Hal tersebut membuat Manchester City mampu menempel Arsenal yang bertengger di puncak klasemen Liga Inggris, dengan torehan

    Dalam pertandingan pekan keempat penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland mampu mencetak hattrick dalam waktu 19 menit untuk membawa timnya berbalik menang.

    Manchester City tertinggal lebih dulu dari Crystal Palace akibat bunuh diri John Stones di menit ke-4 dan aksi Joachim Andersen (21′).

    Namun, di babak kedua, bermain di hadapan pendukungnya sendiri pasukan Pep Guardiola tersebut mampu membalikkan keadaan, dan membuat seluruh stadion bergemuruh.

    Diawali dengan gol yang diciptakan lewat aksi individu Bernardo Silva di menit ke-53, disusul dengan hattrick dari Erling Haaland dalam waktu 19 menit, membuat The Citizens berbalik unggul 4-2.

    Melansir Mundo Deportivo, meski gagal mencetak skor di babak pertama, Erling Haaland mampu tampil luar biasa di babak kedua, dengan 3 gol yang tercipta dalam kurun waktu kurang dari 20 menit.

    Hal tersebut terjadi karena Pep Guardiola menggunakan racikan strategi perpaduan antara esensi lama sang pelatih, disertai dengan sentuhan dan kecepatan, dan ambisi liar dari striker oportunis.

    Pasalnya, dalam gol penutup Manchester City, terlihat kejeniusan dari umpan matang Ilkay Gundogan kepada Erling Haaland. Serta penyelesaian akhir yang mengandalkan body balance dari penyerang asal Norwegia berusia 22 tahun tersebut.

    Selain itu, tambahan tiga gol yang diciptakan oleh Erling Haaland, membuat dirinya menjadi top skor sementara Liga Inggris 2022/23.



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini