Liga Champions: Diunggulkan Bersama Chelsea di Fase Group, Kiper AC Milan Akui Dukung Liverpool

0
104

AC Milan dan Chelsea diunggulkan bisa lolos dari fase Grup E Liga Champions 2022/23. Namun, kiper I Rossoneri, Mike Maignan malah pernah mendukung Liverpool.

INDOSPORT.COM – AC Milan dan Chelsea diunggulkan bisa lolos dari fase Grup E Liga Champions 2022/23. Namun, kiper I Rossoneri, Mike Maignan malah pernah mendukung Liverpool.

Mike Maignan, kiper yang bergabung dengan AC Milan pada tahun lalu tersebut mengaku ingin memenangkan banyak gelar dengan timnya.

Pasalnya, menurut Mike Maignan, AC Milan memiliki supporter terbaik di Liga Italia, dan memuji Stefano Pioli yang bisa memberi energi positif bagi para pemain.

Melansir dari Football Italia, pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli mempunyai komunikasi yang baik dengan individu skuat AC Milan.

Bahkan, pemain berusia 27 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa Pioli juga berbicara kepada semua pemain jelang derby Milan, membuat dirinya lebih percaya diri.

“Pelatih (Stefano Pioli) selalu berbicara kepada kami untuk menyampaikan keinginan dan kepercayaannya,” ungkap Mike Maignan.

“Saat jeda di derby Milan, dia berbicara kepada kami semua untuk membuat kami merasakan kepercayaannya.”

Selain itu, pemain asal Prancis tersebut juga pernah mengatakan kepada direktur klub, bahwa kedatangannya ke San Siro adalah untuk membawa AC Milan kembali ke level terbaiknya.

“Saya berharap untuk memenangkan gelar, hal pertama yang saya katakan kepada direktur klub adalah bahwa saya ingin membawa Milan kembali ke level mereka,” tambahnya.

Namun, meski AC Milan berada sedang dalam performa yang baik, dan siap dalam Liga Champions 2022/23, dirinya pernah mengaku mendukung Liverpool.



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini