Liga 1: Terjerembab di Zona Degradasi, Barito Putera Pecat Pelatih Dejan Antonic

    0
    81

    Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic.

    INDOSPORT.COM – Setelah terjerembab di zona degradasi pekan keenam Liga 1 2022-2023, Barito Putera resmi memecat pelatih Dejan Antonic dan sang asisten, Mladen Dodic.

    Barito Putera mengumumkan keputusan ini pada Kamis (25/8/22) malam melalui akun media sosial Instagram. Sedang keputusan pemecatan baru diambil pada Kamis sore.

    Berakhirnya kerja sama ini, diketahui tidak lepas dari menurunnya penampilan Laskar Antasari di lima laga awal kompetisi musim ini.

    Rizky Pora dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan atas Borneo FC, namun empat laga sisa berakhir kalah, termasuk kekalahan telak 8-0 dari Madura United.

    Manajer Barito Putera, Ikhsan Kamil turut angkat suara. Menurutnya, pemecatan Dejan Antonic adalah langkah terbaik.

    “Keputusan itu adalah hasil kesepakatan kita bersama dan Coach Dejan, tidak ada permasalahan apapun, termasuk dengan pemain,” ucap Ikhsan melalui rilis resmi.

    Menurut sang manajer, perpisahan dengan pelatih atau pemain merupakan hal yang biasa dalam sebuah klub sepak bola. 

    “Pilihan mengakhiri kerja sama itu pasti soal prestasi, kita tahu posisi Barito saat ini ada di dasar klasemen,” lanjut Ikhsan lagi. 

    “Kita doakan Coach Dejan selalu sukses dalam karir, dan kita menganggap Coach Dejan sebagai keluarga besar Barito Putera,” tambah Ikhsan via rilisnya.

    Dengan rentetan hasil minor di Liga 1 musim ini, Barito Putera terjungkal ke peringkat 16 dari 18 kontestan. Jika tak segera berbenah, maka Barito terancam degradasi ke Liga 2.



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini