Liga 1: Rans Nusantara Terseok-seok, Raffi Ahmad Ultimatum Rahmad Darmawan

    0
    79

    INDOSPORT.COM – Pemilik Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad, mulai gerah dengan prestasi timnya yang belum juga meraih kemenangan di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

    Rans Nusantara memang belum sekali pun merasakan manisnya poin penuh di Liga 1 musim ini. Mereka hanya mengoleksi dua poin berkat hasil imbang dua kali dan empat kali menelan kekalahan dalam enam pertandingan.

    Torehan ini membuat Rans Nusantara FC untuk saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara atau hanya satu strip dari dasar klasemen.

    Dengan situasi ini, Raffi Ahmad selaku Chairman Rans Nusantara mulai gerah, meski di sisi lain menyadari timnya berjumpa lawan-lawan kuat sepanjang enam laga awal.

    Secara berturut-turut Rans Nusantara FC sudah menghadapi Bali United PSIS Semarang, Arema FC, dan Persija Jakarta. Kekuatan mental mereka diuji.

    “Untuk bola kami masih belajar, dan aku untuk bola sangat mengerti mental dari pemain-pemain kami,” kata Raffi Ahmad, Sabtu (27/8/22). 

    “Kami ini tim baru dan waktu juara 2 di Liga 2 membongkar 60 sampai 70 persen. Ditambah enam laga awal kita sudah mendapat kesempatan melawan tim-tim yang super raksasa,” tambah Raffi Ahmad.

    Meraih hasil minor  saat melawan tim besar di enam pekan awal, Raffi memang seakan mendapat tamparan keras. Toh masih ada hikmah yang bisa dipetik, dengan cepat mengambil langkah untuk melakukan evaluasi.

    “Seperti ditampar saat melawan Bali United, PSM Makassar, Persija, dan Arema FC. Jadi, enam laga pertama dikasih shock terapy melawan tim yang bukan hanya besar, tapi juga fans mereka banyak saat di stadion,” jelas Raffi Ahmad.

    “Saya nggak apa-apa sih enam laga ini kami pasti dapat gamparan yang kenceng banget dan aku sangat seneng kaya gitu mendingan kami dihajar di awal biar bebenahnya lebih cepat,” tegas dia.



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini