Liga 1: Antusiasme Tinggi Laga Arema FC vs Persija, Panpel Beri Kuota Besar untuk Jakmania

0
139

Pertemuan Arema FC melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 musim 2021/2022, Sabtu (05/02/22).

INDOSPORT.COM – Panitia pelaksana (panpel) Arema FC sudah menyiapkan diri secara matang jelang super big match Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/08/22).

Persiapan utama panpel tentu adalah perihal tiket pertandingan, khususnya kuota untuk suporter Persija Jakarta yang dipastikan akan hadir ke Malang.

Sebagaimana tradisi sebelumnya, super big match antara Arema FC versus Persija selalu mendatangkan penonton dengan jumlah besar, apa pun ajangnya.

Termasuk pada Liga 1 musim 2022/2023, dimana tim berjulukan Singo Edan mendapat kesempatan lebih dulu menggelar laga home.

“Ya, antusiasme suporter Persija memang sangat tinggi. Mereka sudah berkoordinasi lebih awal perihal tiket,” tutur Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Lantas, berapa kuota tiket yang akan dialokasikan Panpel Arema FC kepada suporter Persija dengan antusiasme yang tinggi itu?

“Mereka bahkan sudah meminta kuota sampai 10 ribu lembar tiket. Tapi yang sudah konfirmasi mencapai 8 ribu (orang),” beber Abdul Haris.

“Sehingga setelah koordinasi dengan Aremania juga, disepakati kuota tiket untuk suporter Persija sebanyak 7 ribu (lembar) tiket,” tambah dia.

Jumlah itu sekaligus melebihi kuota tiket yang diperuntukkan untuk suporter tim tamu. Mengacu aturan di Regulasi Liga 1, kuota tiket sebenarnya hanya 5 persen.

Namun dengan jumlah 7 ribu tiket, Panpel Arema FC sudah memberi kuota besar mencapai 20 persen dari total tiket pertandingan.



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini