Laznas BMH Tebar Alquran untuk 180 Santri Pesantren Shuffah Hizbullah Samarinda

0
108

Bantuan itu memudahkan para santri belajar membaca Alquran.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA — Mushaf Alquran dan buku Iqra  masih menjadi kebutuhan yang tak mudah untuk diraih oleh sebagian anak-anak bangsa. Hal itu mendorong Laznas BMH mengalirkan bantuan berupa Alquran dan buku Iqra. Hal itu antara lain dilakukan oleh BMH Perwakilan Kaltim.


“Alhamdulillah hari ini BMH menghadirkan bantuan Aqluran dan Iqra untuk 180  santri yang belajar di Pesantren Shuffah Hizbullah, Samarinda,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M  Rofiq, Rabu  (7/9/2022).


Para santri pun tampak bahagia dengan hadirnya bantuan ini. Seperti yang diutarakan pengasuh pesantren, Ustadz Didek Purwanto.


“Terima kasih kepada donatur dan BMH yang telah menyalurkan amanah Alquran dan Iqra kepada para santri kami di sini,” urainya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (7/9/2022). “Semoga menjadi amal jariyah bagi seluruh donatur BMH,” imbuhnya mendoakan.


Koordinator BMH Gerai Samarinda, Risman menuturkan bahwa bantuan ini akan memberi dampak kebaikan dalam pembelajaran Alquran santri. “Sehingga,  ke depan, mereka semakin pandai dalam membaca Alquran,” ujarnya.


 



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini