Laznas BMH Serahkan Bantuan Pembangunan Asrama di Morotai

0
67

Asrama itu berukuran 10 X 25 m2. 

REPUBLIKA.CO.ID, MOROTAI — Laznas BMH menyampaikan amanah donatur atas nama HI  Arlis Diaman untuk membantu pembangunan asrama Pesantren Hidayatullah Morotai, Maluku Utara.


“Bantuan donatur Laznas BMH ini memberikan satu indikasi kuat bahwa program pendidikan untuk tujuan pembangunan manusia jangka panjang mendapat perhatian masyarakat. Kelak dari asrama yang dibangun akan lahir pemimpin-pemimpin umat masa depan, yakni generasi yang cerdas, santun dan beradab,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Asfir A  Basir, belum lama ini  seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (27/9/2022).


Atas bantuan itu, pengurus pesantren, Ustadz Rikwan Alwi mengutarakan kebahagiaannya. “Terima  kasih kami sampaikan kepada BMH dan Bapak HI Arlis Diaman atas dukungan untuk pembangunan asrama santri kami di Morotai. Semoga ini membantu percepatan penyelesaian pembangunan asrama seluas 10 X 25 m2 ini,” ungkapnya di lokasi pesantren yang beralamat di Desa cucumare, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai.


Untuk sampai ke Pesantren Hidayatullah Morotai tim BMH perlu melakukan perjalanan selama 16 jam dengan armada laut dan darat.



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini