Laznas BMH Sambangi dan Bantu Warga Pulau Selangan

0
78

Warga Pulau Selangan  tinggal di atas air.

REPUBLIKA.CO.ID, BONTANG — Mungkin ada yang belum mengetahui bahwa ada sebagian dari warga negara Indonesia yang mereka tinggal di atas air. Tetapi itulah kehidupan warga  di Pulau Selangan, tepatnya di Kampung Atas Air, Bontang, Kalimantan Timur.


“Alhamdulillah atas dukungan kaum Muslimin dan para donatur,  Laznas BMH dapat menyambangi warga yang orang kenal kampung terapung di Pulau Selangan ini. Bantuan yang BMH berikan adalah sembako berupa beras, tepung, minyak goreng, susu, teh, mi dan gula,” terang Koordinator Laznas BMH Gerai Bontang, Hardi Rukmantara, Ahad  (11/9/2022).


Sebanyak 11 kepala keluarga (KK) tersenyum penuh syukur atas hadirnya bantuan sembako dari Laznas BMH itu.


“Terima  kasih BMH Bontang dan para donatur. Warga kami yang berada di pulau terpencil seperti ini tentu sangat terbantu dengan bantuan paket sembako seperti ini. Semoga silaturahim  bisa terus berlanjut. Semoga dimudahkan rezeki kita dan selalu dalam kebaikan,” tutur Ketua RT setempat, Pak Helmudin dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (12/9/2022).


Hardi menandaskan bahwa bantuan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dasar warga setempat agar mereka yang membutuhkan terbantu untuk mengalokasikan dana yang mereka miliki untuk pendidikan anak-anaknya yang sekolah.


“Secara tidak langsung ini membantu program esok, untuk kecerdasan anak-anak di pulau tersebut,” tutup Hardi.



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini