Laznas BMH Bantu Penyintas Kebakaran di Pandansari

0
91

Bantuan sembako itu diterima 42 KK penyintas kebakaran.

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN — Laznas BMH bergerak cepat menggulirkan bantuan  untuk warga penyintas kebakaran di Pandansari RT 18 dan RT 20 Margasari, Balikpapan Barat. Kebakaran itu terjadi pada  Senin  (5/9/2022).


“Musibah itu menghanguskan 34 rumah dan ruko warga. Akibatnya 42 KK (143 jiwa) harus rela kehilangan tempat tinggal dan harta benda,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Perwakilan Kaltim  M Rofiq, Kamis (8/9/2022).


Pada kesempatan itu BMH memberikan bantuan berupa paket sembako berisi beras, gula, minyak, teh dan 10 dus mi  instan yang diterima langsung oleh petugas Posko Tagana di RT 18 Margasari, Nur dan Yusni.


“Terima kasih kepada BMH atas bantuannya. Tentu sangat bermanfaat dan akan kami sampaikan kepada yang berhak menerima,” ungkap Ibu Nur dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (8/9/2022).


Rofiq menambahkan bahwa bantuan yang telah disalurkan diharapkan dapat memberikan optimisme kepada para warga penyintas. “Bersama kesulitan ada kemudahan, demikian janji Tuhan,” tutup Rofiq.


 



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini