Kejuaraan Dunia 2022: Panutan! Meski Kalah, Ahsan/Hendra Tetap Ucapkan Selamat kepada Aaron/Soh

0
82

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan runner up Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Sikap sportif tengah ditunjukkan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, meskipun kalah The Daddies tetap memberikan ucapan selamat kepada Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sebagaimana diketahui, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 baru saja selesai digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (28/08/22).

Beberapa juara telah diperoleh, salah satunya dari sektor ganda putra. Pada sektor ganda putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil memastikan diri sebagai juaranya.

Pasangan ganda putra andalan Malaysia tersebut berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 19-21 dan 14-21.

Namun, sisi menarik di luar lapangan baru saja ditunjukkan oleh The Daddies, julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Meskipun kalah, pasangan ganda putra Indonesia peringkat ketiga dunia tersebut tetap mengucapkan selamat kepada ganda putra Malaysia tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di akun media sosial Instagram mereka masing-masing.

“Alhamdulillah runner up..Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya selalu🙏🙏..dan selamat untuk champions @sohwooiyik dan @aaronchiatengdong 🔥 dan Terima kasih juga buat the best Coach koh @herry_ip dan koh @aryonomiranat_,” tulis Mohammad Ahsan dalam akun Instagram miliknya.

Semakin menarik lagi, unggahan Mohammad Ahsan itu turut dikomentari oleh lawan mereka di final, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

“Thank you for the great match mas (Terima kasih untuk pertandingan yang luar biasa) @king.chayra,” tulis Aaron Chia (@aaronchiatengfong) dalam komentar.

Tak ketinggalan, sang pasangan Soh Wooi Yik juga memberika komentar serupa. “Thank you mas my idol (Terima kasih mas idolaku),” tulis Soh Wooi Yik (@sohwooiyik).



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini