Jelang Final Kejuaraan Dunia 2022, Ganda Putra China Kirim Dukungan Manis untuk Ahsan/Hendra

    0
    62

    Ganda putra China, Liu Yu Chen, kirim dukungan manis untuk idolanya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang tembus ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

    INDOSPORT.COM – Ganda putra China, Liu Yu Chen, kirim dukungan manis untuk idolanya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang tembus ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

    Diketahui, Liu Yu Chen memang selama ini disebut-sebut sebagai ‘anak angkat’ atau ‘anak sulung’ Hendra Setiawan oleh Badminton Lovers Indonesia.

    Anggapan itu dilontarkan netizen karena melihat keakraban Liu Yu Chen dengan ketiga anak Hendra Setiawan dan Sandiani Arief.

    Tak bisa dipungkiri sikap ramah yang dimiliki Hendra setiawan dan Liu Yu Chen, membuat mereka mudah akrab dan menjalin persahabatan.

    Kini saat Liu Yu Chen tak bisa berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, peraih perak Olimpiade Tokyo 2020 itu memberikan dukungan untuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

    Tak hanya sebagai sahabat, namun dukungan yang diberikan juga lantaran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan adalah salah satu ganda putra yang dihormati oleh Liu Yu Chen.

    Bahkan ketika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sanggup melesat ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Liu Yu Chen tak kuasa melontarkan pujian.

    Karena di matanya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah tidak muda lagi, masih sangat kompetitif dan menjadi panutannya.

    Bahkan pujian Liu Yu Chen tak akan berkurang terlepas apapun dari hasil final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 antara Ahsan/Hendra vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Minggu (27/08/22).

    Pujian itu dilontakan oleh Liu Yu Chen melalui unggahan di weibo miliknya pasca menyaksikan kemenangan Ahsan/Hendra atas Fajar/Rian di semifinal hari ini, Sabtu (27/08/22).



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini