Inter Milan Deg-Degan, Tes Jelang Laga Tengah Pekan Tentukan Soal Nasib Lukaku Lawan AC Milan

0
84

Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Penyerang Liga Italia, Inter Milan, Romelu Lukaku disebut bakal absen dalam Derby Della Madonina melawan AC Milan.

Inter Milan mengonfirmasi bahwa penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku bakal absen dalam laga Derby Della Madonina melawan AC Milan.

Dilansir dari Daily Mail, eks Chelsea ini terkena cedera paha kiri dalam latihan yang digelar pada hari Minggu pagi silam.

Pada musim lalu, peringkat kedua Liga Italia ini menginformasi bahwa Romelu Lukaku akan melakukan tes sebelum laga tengah pekan antara Inter Milan vs Cremonese.

Namun demikian, menurut beberapa media Italia, seperti Tuttosport dan Corriere dello Sport, Lukaku disebut akan absen dalam laga Inter Milan vs AC Milan di San Siro.

Tentunya, ini adalah tamparan keras untuk pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dengan Romelu Lukaku sudah mengemas empat gol di banyak laga Liga Italia dengan rival sekota.

Selain laga melawan AC Milan, Romelu Lukaku berpotensi absen dalam laga jeda internasional pada Oktober nanti, juga dua laga awal Liga Champions melawan Bayern Munchen dan Viktoria Plzen.

Selain berdampak pada Inter Milan, absennya Romelu Lukaku juga akan membuat timnas Belgia kehilangan ketajaman ketika melawan Wales dan Timnas Belanda jelang Piala Dunia 2022.

Jika Lukaku tak bermain bersama timnas Belgia, maka target paling realistis kembalinya penyerang 29 tahun ini adalah laga melawan AS Roma di Stadion San Siro.

Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman usai tampil buruk bersama Chelsea di Liga Inggris musim 2021/2022 dengan 13 gol dari 42 pertandingan di semua kompetisi.



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini