Hasil Liga Inggris Liverpool vs Bournemouth: Gelontor 9 Gol, The Reds Bikin Tim Promosi Berantakan

    0
    95

    Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Fulham di Liga Inggris, Minggu (06/08/22). Foto: Reuters/Peter Cziborra

    INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga pekan ke-4 Liga Inggris antara Liverpool vs Bournemouth pada hari Sabtu (27/08/22) malam WIB.

    Liverpool mencoba memutus tren kekalahan di pekan ke-3 melawan Manchester United saat kedatangan Bournemouth di Stadion Anfield pada hari Sabtu (27/08/22).

    Pembalasan dendam Liverpool agaknya menuai keberhasilan manakala mereka mampu unggul cepat melalui sundulan penyerang Kolombia, Luis Diaz,

    The Reds seakan kesetanan karena hanya terpaut 3 menit saja, mereka mampu menambah keunggulan melalui pemain jebolan akademi, Harvey Elliott yang memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino.

    Selepas dua gol awal ini, Bournemouth seakan terus tertekan dan tak mampu menyerang. Hal ini membuat sang kiper, Mark Travers harus berjibaku menahan peluang. Salah satunya dari penyerang Liverpool, Roberto Firmino.

    Usaha tim arahan Jurgen Klopp kemudian membuahkan hasil di menit ke-28 manakala Trent Alexander-Arnold mampu menceploskan bola melalui tendangan jarak jauh.

    Tak hanya 3, Liverpool langsung menambah gol melalui Roberto Firmino yang melepaskan tendangan voli usai menerima umpan dari pemain sayap asal Mesir, Mohamed Salah.

    Namun demikian, Bournemouth seolah tak bisa lepas dari tekanan dengan terus menerus bertahan. Salah satunya dari peluang Liverpool yang dikemas oleh Roberto Firmino dan bisa ditepis oleh Mark Travers

    Virgil van Dijk pun seolah tak mau kalah dengan mampu mencetak satu gol selepas memanfaatkan umpan tendangan sudut yang dilepas oleh bek kiri, Andy Robertson.

    Babak pertama laga pekan ke-4 Liga Inggris antara Liverpool vs Bournemouth berakhir dengan skor telak 5-0.



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini