Hasil Liga 1 Arema FC vs Persija: Satu Gol Michael Krmencik Putus Rekor 19 Tahun di Kanjuruhan

0
100

Striker asing anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik.

INDOSPORT.COM – Berikut  merupakan hasil pertandingan Liga 1 musim 2022-2023 antara Arema FC vs Persija Jakarta pada hari Minggu (28/08/22) malam WIB.

Arema FC menapaki laga pekan ke-7 Liga 1 dengan menghadapi salah satu lawan berat, Persija Jakarta yang tampil tidak dengan kekuatan penuh.

Macan Kemayoran pada pertandingan kali ini tak menurunkan gelandang asal Jerman, Hanno Behrens, meskipun memainkan duat penyerang asing, Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf.

Sementara itu, Arema FC menurunkan formasi berbeda di lini depan dengan mengandalkan Abel Camara yang didukung oleh Ilham Udin Armaiyn dan Adam Alis Setyano.

Baik Persija Jakarta maupun Arema FC mampu menampilkan permainan yang menarik dan saling mendapatkan peluang emas.

Peluang perdana didapatkan oleh tim asuhan Thomas Doll di menit ke-17 melalui Michael Krmencik yang memanfaatkan umpan dari Firza Andika.

Arema bukan tanpa peluang manakala tembakan Ilham Udin Armaiyn hampir saja membuat mereka unggul di menit ke-30.

Peluang lain Singo Edan hadir dari tembakan Adam Alis pada menit ke-39 masih mampu diamankan oleh kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Persija Jakarta pun memecah kebuntuan di menit ke-44 manakala penyerang asal Republik Ceko, Michael Krmencik mampu melepas tembakan dari luar kotak penalti selepas menerima umpan terobosan dari Hanif Sjahbandi.

Arema FC kemudian sempat mendapatkan peluang matang yang sayangnya membentur tiang gawang dan membuat kedudukan di babak pertama tak berubah 0-1 untuk keunggulan Persija Jakarta



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini