Goda Ten Hag dengan Mantan Anak Buah, Barcelona Cengkeram Jagoan Sisi Kanan Man United

0
90

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, disebut-sebut menolak rencana pertukaran antara Sergino Dest dengan bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Barcelona dan Manchester United agaknya punya masalah yang sama terkait bek kanan, mengingat posisi ini cukup krusial.

Barcelona kini lebih banyak bertumpu pada bek tengah, Ronald Araujo atau Jules Kounde yang kerap digeser menjadi bek kanan.

Blaugrana kini mencoba mencari solusi dengan mengorbankan salah satu pemain terbuang, Sergino Dest yang mulai dipinggirkan oleh sang pelatih, Xavi Hernandez.

Barcelona dikabarkan tengah mencari pintu keluar dan mengarah pada Manchester United yang kali ini mencari pemain baru di posisi bek kanan.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag sempat bekerja sama dengan Sergino Dest di Ajax Amsterdam dan ingin melakukan reuni.

Selain itu, seperti dilansir ESPN, Sergino Dest juga dikabarkan siap hengkang ke Manchester United. Namun demikian, jika The Red Devils ingin mendatangkan Dest, Barcelona justru menginginkan Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka kini sulit bersaing di Manchester United yang mulai mengandalkan Diogo Dalot dalam beberapa partai pertama Liga Inggris.

Menurut laporan yang berkembang, Barcelona dikabarkan akan menawarkan kesempatan untuk menukar Sergino Dest untuk Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United.

Namun, laporan terbaru justru menyebutkan bahwa Diogo Dalot menjadi incaran baru Barcelona dengan Sergino Dest sebagai tumbalnya.



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini