Gacor Bersama Crystal Palace, Kok Gallagher Malah Melempem di Chelsea?

    0
    163

    Reaksi Conor Gallagher sebelum diusir dari lapangan di laga Chelsea vs Leicester City (27/08/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

    INDOSPORT.COM – Entah apa yang terjadi dengan Conor Gallagher. Usai menggila bersama Crystal Palace, kini dirinya malah melempem bersama Chelsea.

    Conor Gallagher menjadi pusat perhatian kala Chelsea bersua Leicester City di pekan keempat Liga Inggris 2022/23, Sabtu (27/08/22) malam WIB.

    Dalam laga tersebut, pemain berusia 22 tahun itu tampil sebagai starter sebagai gelandang tengah, menemani Jorginho dalam skema 4-4-2.

    Sayangnya, Gallagher tak bisa bermain lama di laga tersebut usai ia diusir dari lapangan di menit ke-28. Hal tersebut pun membuat Chelsea harus bermain dengan 10 orang selama lebih dari 1 jam.

    Beruntung bagi Chelsea, laga yang timpang itu berakhir bagi kemenangan The Blues dengan skor 2-1 atas tamunya tersebut.

    Usai laga, nama Gallagher menjadi perbincangan karena kartu merah cepat yang diterimanya. Hal ini pun membuat sang pelatih, Thomas Tuchel buka suara.

    Alih-alih membelanya, Tuchel justru menyatakan bahwa kartu merah itu merupakan kesalahan Gallagher, di mana ia harus lebih hati-hati.

    “Itu adalah keputusan buruk dari Conor (Gallagher) dan itu memberi Anda kekurangan. Dia bertanggung jawab atas apa yang ia perbuat dan tentu dia paham itu,” ujar Tuchel pasca laga.

    Kartu merah yang diterima Gallagher pun melengkapi permainan buruknya bagi Chelsea. Di laga sebelumnya kontra Leeds United, ia juga bermain buruk.

    Hal ini pun memunculkan pertanyaan. Mengapa Gallagher yang moncer di Crystal Palace musim lalu, justru kini melempem bersama Chelsea?



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini