Ditolak Guardiola, Barcelona Tak Menyerah Boyong Bernardo Silva dari Manchester City

    0
    74

    Bernardo Silva, pemain Manchester City. Foto: REUTERS/Bernardo Silva

    INDOSPORT.COM – Pelatih klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, Xavi Hernandez mengaku belum menyerah untuk mendatangkan Bernardo Silva dari Manchester City.

    Raksasa Liga Spanyol, Barcelona belum kapok dengan usahanya mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2022.

    Terbaru, Barcelona tengah berusaha mendatangkan gelandang serang asal Portugal, Bernardo Silva dari Manchester City.

    Padahal, Blaugrana kini tengah dalam kondisi finansial yang sulit bahkan harus berhemat dan menjual pemain demi memperbaiki neraca keuangan.

    Bernardo Silva sendiri menjadi rebutan dari Barcelona dan Paris Saint-Germain, meskipun raksasa Liga Prancis ini sampai sekarang belum memberikan tawaran konkret.

    Xavi Hernandez pun memberikan pernyataan soal minat Barcelona memboyong Bernardo Silva yang mengindikasikan bahwa dalam kondisi sesulit apapun harus tetap yakin.

    “Anda tak boleh kehilangan harapan, tetapi ini sedikit sulit dan bermasalah bagi kami. Barcelona harus menjual pemain juga demi mendatangkan pemain baru,” ujar Xavi Hernandez.

    Padahal, Manchester City melalui sang pelatih, Pep Guardiola sudah menyebut bahwa Bernardo Silva tak dijual di bursa transfer musim panas ini.

    “Bernardo Silva adalah pemain kami dan kami ingin dia tetap bertahan bersama Manchester City karena merupakan pemain penting bagi kami,” ujar Guardiola.

    “Dengan pernyataan ini, saya tak ingin membuat banyak orang tak senang, tetapi saya tak ingin Bernardo Silva hengkang, karena dia pemain luar biasa,” imbuhnya pekan lalu seperti dilansir dari Daily Mail.



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini