Diego Simeone Merengek, Atletico Madrid Pasang Kuda-kuda untuk Embat Cristiano Ronaldo

0
94

Klub Liga Spanyol (LaLiga) Atletico Madrid dilaporkan tertarik mendaratkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga) Atletico Madrid dilaporkan tertarik mendaratkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Diego Simeone meminta klub untuk menggaet CR7 setelah nasib Antoine Griezmann berada di ambang ketidakpastian.

Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo memang digembar-gemborkan bakal meninggalkan Manchester United.

Muncul gosip jika pemenang ballon d’Or sebanyak lima kali tersebut ingin angkat kaki dari Kota Manchester lantaran musim ini Setan Merah tak main di Liga Champions.

Padahal, Ronaldo sudah kadung ngebet ingin mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi bergengsi di benua biru tersebut.

Saat ini, Ronaldo unggul 15 gol dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol. Namun rekor Ronaldo bisa saja dilampaui La Pulga mengingat Les Parisiens main di Liga Champions.

Tak heran jika Ronaldo berniat meninggalkan Manchester United. Di samping faktor tersebut, Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. 

Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar. Padahal para rivalnya mulai dari Liverpool, Manchester City, Chelsea hingga Arsenal berlomba-lomba menggaet pemain baru.

Hal itu kian membuat Ronaldo tak kerasan. Pertanyaan pun muncul, lantas kemanakah pemain berusia 37 tahun tersebut akan berlabuh? Kemungkinan besar ia akan merapat ke Atletico Madrid.

Calciomercato mengklaim jika Diego Simeone membuka lebar-lebar kedatangan Ronaldo setelah nasib Antoine Griezmann berada di ambang ketidakpastian.



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini