DAC 1904 vs AS Trencin: 3 Rekan Setim yang Bakal Bantu Witan Kembali Cetak Gol di Liga Slovakia

    0
    80

    Tiga rekan setim yang bisa membantu bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, kembali cetak gol di Liga Slovakia dalam duel DAC 1904 vs AS Trencin.

    INDOSPORT.COM – Tiga pemain rekan setim yang bisa membantu bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, kembali cetak gol di Liga Slovakia dalam duel DAC 1904 vs AS Trencin.

    Pada akhir pekan ini, salah satu pemain Indonesia yakni Witan Sulaeman berpotensi bakal kembali bertanding bersama klubnya, AS Trencin di kasta teratas Liga Slovakia.

    Dalam lanjutan pekan ketujuh pada Sabtu (27/08/22) malam WIB, AS Trencin akan bertandang ke markas DAC 1904 Dunajska Streda di MOL Arena.

    Secara posisi klasemen sementara, duel kontra DAC 1904 nanti terbilang cukup berat buat AS Trencin dan Witan Sulaeman.

    Pasalnya, selain bakal bermain di markas lawan skuat AS Trencin yang kini bertengger di urutan 7 Liga Slovakia juga harus berhadapan dengan penghuni peringkat tiga.

    Selain itu, AS Trencin juga belum pernah raih kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir kontra DAC 1904.

    Tercatat, terakhir kali AS Trencin menang atas DAC 1904 adalah pada pekan keempat Liga Slovakia musim 19/20. Saat itu, AS Trencin mampu menang tipis 2-1 atas sang lawan di markas sendiri.

    Meski jalani laga berat, namun peluang Witan Sulaeman untuk kembali tampil starter masih cukup besar lantaran di pertandingan sebelumnya sukses bermain impresif.

    Menghadapi FC Slovan Hlohovec di ajang Piala Liga Slovakia, pemain berusia 20 tahun itu turun sejak babak pertama dan berhasil cetak dua gol dalam kemenangan telak 14-0 AS Trencin.

    Berbekal statistik tersebut, Witan Sulaeman pun diprediksi untuk bisa kembali catatkan menit bermain bersama AS Trencin saat hadapi DAC 1904 Dunajska Streda.

    Andai kembali dipercaya tampil dan ditambah kehadiran tiga pemain bintang AS Trencin berikut, langkah Witan untuk catatkan nama di papan skor musim kian terbuka lebar.

    Lantas siapa sajakah pemain yang bisa membantu Witan kembali cetak gol saat hadapi DAC 1904 tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum:



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini