Bursa Transfer Liga Italia: Belum Rampung dengan Belotti, AS Roma Masih Mau Incar Bintang Atletico

    0
    74

    Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid.

    INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim panas ditutup, klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan tengah mengincar gelandang milik klub Atletico Madrid, Saul Niguez.

    Rumor ini berkembang bukan tanpa sebab. Seperti yang diketahui, AS Roma harus kehilangan gelandang anyarnya, Georginio Wijnaldum, dalam waktu yang lama.

    Georginio Wijnaldum yang didatangkan dari PSG pada bursa transfer musim panas ini pun harus absen lama setelah mengalami cedera patah tulang tibia saat sesi latihan.

    Jelas, hal ini membuat pelatih AS Roma, Jose Mourinho was-was dengan skuad yang dimilikinya. Pemain yang didatangkan dengan status pinjaman tersebut harus absen dan membuat skuad Giallorossi rugi besar.

    Dilansir dari Football Espana, Jose Mourinho pun mempertimbangkan nama Saul Niguez untuk menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Wijnaldum dalam jangka waktu yang lama.

    Saul Niguez kembali ke Atletico Madrid setelah menjalani masa pinjamannya bersama dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

    Namun, penampilan Saul yang kurang memberikan kontribusi dan kurang meyakinkan pun membuat Chelsea enggan untuk menebus pemain tersebut dari Atletico Madrid.

    Bukan hanya itu, Saul Niguez pun dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain yang dijual oleh Los Rojiblancos pada bursa transfer musim panas ini.

    Kehilangan Saul dari skuad pun juga tak akan membuat Atletico Madrid mengalami rugi besar. Sebab saat ini, Atletico Madrid sering mengandalkan Marcos Llorente maupun Koke di lini tengah.

    Keadaan inilah yang berusaha dimanfaatkan oleh Jose Mourinho  untuk mendatangkan Saul Niguez ke dalam skuadnya.



    Source link

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini