BMH Gelar Dakwah Perkantoran di Pedalaman Malinau

0
73

Program dakwah perkantoran berdampak yang positif bagi para pegawai.

REPUBLIKA.CO.ID, MALINAU — Laznas BMH memberikan layanan dakwah untuk warga perkantoran dari perusahaan yang beroperasi di pedalaman Malinau. 


“Alhamdulillah hari ini BMH gelar pengajian untuk karyawan PT  KPUC Malinau dan para isteri bertempat di Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di salah satu camp perusahaan batu bara yang berjarak 3 jam dari pusat kota Malinau,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara), M Nor Komara, Ahad  (18/9/2022).


GM PT  KPUC Malinau, Jaka Priana menyambut  positif kegiatan yang diadakan oleh BMH melalui dainya.


“Program dakwah perkantoran ini tentu saja akan memberikan dampak yang positif bagi para pegawai/karyawan di sini. Sebab,  jika mereka terbina keislamannya dengan baik maka mereka akan lebih termotivasi dalam bekerja. Karena,  bagi seorang Muslim bekerja itu adalah ibadah. Sehingga mereka akan mencintai pekerjaannya karena dianggap sebagai ma’isyah (sumber penghasilan) yang halal untuk keluarganya,”  ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.


Ibu Abid,  salah satu karyawati mengucapkan rasa syukur dengan adanya kegiatan dakwah pada hari tersebut. “Terima kasih atas kegiatan hari ini. Sangat menarik karena baru pertama kalinya. Dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” jelasnya.


Layanan dakwah seperti ini akan menjadikan keberadaan Laznas BMH semakin dirasakan oleh masyarakat, termasuk mendorong dai tangguh untuk aktif mencerdaskan umat untuk bangsa.


“Layanan dakwah seperti ini diharapkan mampu mendorong masyarakat semakin religius dan berakhlak dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam hal kepedulian dan berbagi kebaikan,” tutup Komara.


 



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini