BMH Dukung Upgrading Dai Pedalaman Se-Sumatera Barat dan Riau

0
64

Upgrading dai digelar pada 25-28 Agustus 2022 di Pekanbaru, Riau.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU — Laznas BMH mendukung gelaran upgrading dai untuk wilayah Sumatera Barat dan Riau. Bantuan langsung diserahkan oleh BMH ke penyelenggara, di kantor BMH Perwakilan Riau, Pekanbaru.


“Alhamdulillah, sebuah kesyukuran bagi BMH dapat mendukung kegiatan penting seperti ini. Karena para dai ini adalah sosok-sosok yang mengabdi untuk negeri di masyarakat pedalaman. Semoga gelaran ini meningkatkan kapasitas dai dalam berdakwah,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, M  Tauhid dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat  (26/8/2022).


Upgrading dai ini digelar pada 25-28 Agustus 2022 di Pekanbaru, Riau. Para peserta berasal dari Mentawai, Padang, Pulau Rupat, Rokan Hilir, Rokan Hulu dan beberapa daerah lainnya.

Pihak penyelenggara,  dalam hal ini Ustadz Bunyamin membeberkan bahwa kegiatan ini bersifat strategis karena mendorong peningkatan kapasitas dai.


“Kami sampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi para dai dalam mengemban dakwah di tengah-tengah masyarakat. Hal ini sangat dibutuhkan oleh mereka untuk meningkatkan kemampuan dalam membina umat.  Kondisi permasalahan umat yang semakin kompleks, sehingga dibutuhkan kecakapan dan kemampuan dalam memberikan solusi kepada mereka,” ungkapnya.


“Atas dukungan BMH kami sampaikan terima kasih. Doa kami para donatur BMH Allah berikan keberkahan hidup dunia dan akhirat,” sambungnya mendoakan.



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini