BMH Bantu Tuntaskan Kebutuhan Finishing 4 Tiang Utama Dudukan Kubah Masjid

0
91

Masjid itu akan menjadi sentra pembelajaran dan ibadah santri.

REPUBLIKA.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Proses pembangunan Masjid Ummul Qurro di Muara Badak,  Kutai Kartanegara terus mengalami progres. Kali ini Laznas BMH hadir dengan memberikan bantuan penuntasan pembangunan empat  tiang utama yang menjadi dudukan kubah masjid.


“Alhamdulillah perhatian donatur BMH mampu membiayai kebutuhan pembangunan masjid ini secara bertahap namun pasti. Teranyar BMH menyerahkan bantuan senilai Rp  8.500.000 untuk penyelesaian empat  tiang tengah dan plamir dudukan kubah masjid,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M  Rofiq, Sabtu (3/9/2022).


Bantuan itu menjadikan panitia pembangunan, Ustadz Irwan sangat bersyukur. “Alhamdulillah, terima  kasih kepada BMH dan donatur yang telah membantu pembangunan masjid ini secara berkesinambungan. Semoga menjadi amal jariyah dan mengundang keberkahan Allah Ta’ala,” ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (5/9/2022).


Masjid ini nantinya akan jadi sentra pembelajaran dan ibadah santri serta warga sekitar pesantren yang beralamat di Jalan H  Muddin Badak 7 RT 09 Muara Badak Ulu, Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartangera.



Sumber Berita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini