Bikin BL Ikut Sakit Hati, Istri Hendra Setiawan Ungkap Komentar Jahat Usai Gagal di Kejuaraan Dunia

0
70

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan runner up Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief mengungkapkan komentar jahat yang ikut bikin Badminton Lovers (BL) sakit hati pasca The Daddies gagal di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sebagaimana diketahui Indonesia gagal meraih gelar juara di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang digelar pada 22-28 Agustus akhir pekan lalu.

Sejatinya Indonesia memiliki peluang meraih gelar juara di sektor ganda putra lewat Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan.

Saat itu pasangan berjuluk The Daddies tersebut berhadapan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak final, Minggu (28/08/22).

Ahsan/Hendra yang mengincar gelar keempatnya di Kejuaraan Dunia nyatanya gagal karena harus mengakui keunggulan pasangan Negeri Jiran tersebut.

The Daddies kalah lewat pertandingan yang berlangsung dua gim dengan skor 19-21 dan 14-21 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kekalahan Ahsan/Hendra pun menuai reaksi beragam dari para Badminton Lovers (BL). Ada yang tetap memberikan dukungan untuk Ahsan/Hendra serta mengapresiasi perjuangannya.

Namun di sisi lain juga ada yang terlampau kecewa hingga memberikan komentar-komentar tak menyenangkan untuk The Daddies.

Bahkan komentar negatif untuk Ahsan/Hendra terdengar ke telinga Sandiani Arief selaku istri dari Hendra Setiawan.

Sandiani Arif mengungkapkan curahan hatinya soal komentar jahat yang diterima Ahsan/Hendra melalui Insta Story akun Instagram pribadinya.



Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini