As-Syifa mengubah sekenario kehidupanku

1
175

                Di tahun 2019 itulah tahunyang mungkin akan saya ingat karena rtahun  itulah saya menginjakan kaki ti tingkats SMA. Dan sebelum memulai kehidupan baru yang mungkin saya kira akan sama dengan apa yang saya rasakan di smp boarding sebelum nya, ternyata berdeba jauh As-Syifa telah berhasil merubah pemuikiranku tentang kehidupan di sini yang diawali dengan fantastic sebagai perkenalan ospeknya, lalu ada ujian tahsin sebelum memulai awal dari pembelajaran tahfidz, persaingan akademik maupun non akademik sangat sengit di sekolah ini. Pemikiran yang tadinya saya berspekulasi akan sama dengan dengan kultur sekolah boarding sebelum nya ternyata berbeda jauh

                Munkin tiga bulan lebih saya melawati rintangan yang baru tersebut dengan penuh susah payah. Dan sempat terpikir untuk keluar dai sekolah ini tetapi ibu saya mengatakan bahwa selesaikanlah apa yang teklah kamu mulai dan tanamkan ketekadan kamu untuk belajar sungguh-sungguh di As-Syifa, jadi itulah penguat saya untuk terus bertahan sersekolah disini dan selalu mengharapkan maksud yang baik setelah lulus dari sini, agenda-agenda besar pun sudah terjadal dari jauh-jauh hari mulai dari LAPA, bantara, IBF, SKN, GTC,  hingga acara yang paling ditunggu oleh setiap angkatan ialah SYIFEST.

                Banyak agenda yang telah dilalui hingga pada tahun 2020 lebih tepatnya lagi tanggal 2 maret indonesia dilanda pandemi covid-19. Yang dimana semua kehidupan di dunia terkhusus di indonesia harus melakukan pembatasan kegiatan bersekala besar, satu demi satu acara yang ditahun tersebut itupun dibatalkan, sekolahpun terpaksa diliburkan semua belajar dari rumah, ibadah dari rumah, dan bekerja dari rumah. Hingga satu tahun melanda indonesia tetapi kami mealkukan suatu perubahan yang diikut oleh adik kelas kami yaitu dengan megadakan SYIFEST online ditahun 2021 dan ada beberapa agenda ditahun sebelumnya yang kami adakan kembali dngan dilakukan secara online seperti GTC.

                Tibalah saatnya di penghujung pendidikan di As-Syifa yaitu kelas 12. Kini kami telah mengikuti banyak rintangan yang berada di campus peradababn ini, dan sekarang haya tinggal menghitung hari untuk lulus dari sekolah ini, saya sendiri mengucapkabn terimakasih kepada semua guru, teman dan staff yang ada di As-Syifa boarding school ini. Saya minta doanya untuk keridhoan, maksud, dan kesuksesan kehidupan saya dimasa yang akan mendatang.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini